Rabu, 04 Mei 2022

Penujah di Pasar Bukit Kemuning, Lampung Utara Kabur

KOTABUMI (4/5/2022) -  Satreskrim Polres Lampung Utara memburu seorang penujah warga Waykanan, yang menjadi tersangka utama dalam keributan di Pertokoan BNI, Bukit Kemuning, kabupaten setempat, pada malam takbiran, Senin 1 Mei yang lalu.

Pria tersebut kabur setelah ribut dan menujah Regi Gunawan, warga Gunung Labuhan, Waykanan, di depan warga ramai di pertokoan Pasar Bukit Kemuning, Jalan Lintas Tengah Sumatera, pada pukul 22.000, malam Lebaran.

Kasatreskrim Polres Lampung Utara AKP Eko Rendi Oktama mengatakan pihaknya sudah mendekati keluarga penujah untuk meminta pria tersebut menyerahkan diri, sebelum Kepolisian menetapkannya dalam daftar pencarian orang.

Penujahan warga Waykanan tersebut masih menyisakan kehebohan bagi warga Bukit Kemuning karena peristiwanya mirip tawuran.

Malam itu, Regi Gunawan, warga Waykanan, tersinggung karena dilempari dengan batu saat berhenti di depan pertokoan pinggir Jalan Lintas Tengah Sumatera.  Saat mencari pelemparnya, ia ribut dengan pria tersebut dan bahkan berakhir dengan penujahan.

Regi Gunawan meninggal saat dibawa ke Puskesmas Bukit Kemuning, Lampung Utara. Ia menderita setidaknya tiga luka sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuh.

AKP Eko Rendi Oktama mengatakan pihaknya menetapkan tersangka atas dasar keterangan sejumlah saksi dan rekaman CCTV  beberapa toko di Pasar Bukitkemuning, Lampung Utara. 

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar