Plh Sekda Pesawaran Berpulang Usai Berulang Tahun ke-60

PADANGCERMIN (26/9/2022) -  Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Drs. Syukur meninggal usai berulang tahun ke-60 sepuluh hari lalu. Pegawai yang merintis jabatan dari Camat Padang Cermin itu, masuk RS Bumi Waras pukul 22.30 malam Senin, dan berpulang pukul 02.25, Senin Dinihari, 26 September 2022.

Hampir seluruh Petinggi Pemkab dan Forkopimda Pesawaran menghadiri pemakaman pelaksana harian Sekda tersebut di Dusun Tanjung Mas, Padangcermin, pukul 11.00, Senin, 26 September 2022.

Bergelar Suntan Khaja Dilampung, Drs. Syukur bin Muhammad Hasan berasal dari sekitar Padangcermin. Ia lahir 15 September 1962 yang lalu, memulai karier dari bawah dan menonjol sejak menjadi camat di kampung halamannya.

Dari Camat  Padang Cermin, karier Drs. Syukur meningkat menjadi Kabag Tata Pemerintahan. Kaban Kesbangpol. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra,  dan terakhir pelaksana harian Sekretaris Daerah. Seluruhnya di Pemkab Pesawaran.

Drs Syukur berpangkat terakhir Golongan II Pembina Utama Madya 4 D. Ia meninggalkan seorang isteri dan tiga anak.

Para kerabat menyebut Drs. Syukur kini memasuki purna bakti dan memiliki riwayat penyakit asam lambung. Namun selalu semangat dalam bekerja.

PIYAN AGUNG

0 comments:

Posting Komentar