Kamis, 25 November 2021

Obat Nyamuk Picu Kebakaran Rumah Warga Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (24/11/2021) – Sebuah rumah warga Gedungmeneng, Rajabasa, Bandarlampung terbakar ketika penghuninya kuliah, Kamis 25 November 2021. Letupan api diduga bersumber dari obat nyamuk bakar.

Rumah almarhum Sahrul Farid, warga RT 04 Lingkungan II Kelurahan Gedungmeneng, terbakar sekitar pukul 10.00 WIB. Kebakaran mula-mula diketahui tetangga dan dilaporkan kepada aparat kelurahan. Mereka melihat kepulan asap dari sebuah kamar.

Kondisi rumah sedang kosong karena penghuninya masih kuliah. Warga dan aparat mendobrak pintu menuju sumber kebakaran. Dipan dan kasur dilalap api hingga merambat ke plafon. Kebakaran bisa dipadamkan dengan peralatan seadanya. Perabotan dan barang mudah terbakar segera dikeluarkan dari kamar. 

Ketua RT 04 Gedungmeneng Ansari menceritakan kehebohan warga ketika melihat kepulan asap dari rumah terbakar. Untung warga cepat-cepat mendobrak pintu. Rambatan api bisa dicegah karena kobaran belum besar.

Letupan api diduga berasal dari obat nyamuk bakar dalam kamar. Penghuni menyalakan pembunuh nyamuk tersebut dan lupa tidak mematikan saat keluar rumah.

DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar