Rabu, 09 Februari 2022

Pajero Asal Medan Vs Kijang Lama di Bypass Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (8/2/2022) -  Sebuah Pajero berwarna hitam berpelat Medan, Sumatera Utara, BK 1468 PX remuk setelah adu kambing dengan Toyota Kijang berwarna hijau tua, BE 2773 CR, di Jalan Soekarno-Hatta, depan Bagas Raya, Way Dadi, Sukarame, Bandarlampung, pukul 20.30, malam Rabu, 8 Februari 2022.

Pajero Sport terpental belasan meter dalam adu kambing itu.  Bodi kendaraan sebelah kiri dan depan ringsek. Toyota Kijang berwarna hijau juga ringsek di sebelah kiri, rodanya lepas, pecah, dan berantakan.

Kecelakaan sempat membuat arus lalu lintas sekitar Way Halim, Soekarno-Hatta, macet beberapa saat, sebelum petugas menggeser kedua minibus dari tengah ke pinggir jalan. 

Kedua kendaraan yang bertabrakan juga menjadi tontonan warga, karena Pajero Sport berpelat Sumatera itu ringsek cukup parah dan Toyota Kijang berwarna hijau lepas ban.

Petugas lalu lintas dari Polresta Bandarlampung tiba di lokasi setengah jam setelah peristiwa, termasuk mereka penyebab kecelakaan.

Roni, salah seorang saksi mata, mengatakan Toyota Kijang berwarna hijau hendak putar balik dari arah Rajabasa di depan Gedung Bagas Raya, saat Pajero Hitam berpelat Sumatera Utara meluncur cepat dari arah Panjang.

Kedua kendaraan beradu keras di tengah jalan. Pajero asal Sumatera Utara melintir, terbalik, dan terpental belasan meter. Sedangkan Toyota Kijang terhenti karena ban sebelah kirinya lepas di pinggir jalan.

Hingga pukul 22.30, petugas mencatat tidak ada yang luka dalam kecelakaan tersebut. 

DIYON SAPUTRA DAN ARI IRAWAN 

0 komentar:

Posting Komentar