Senin, 18 Juli 2022

Pria Berambut Cepak di Irigasi Bumiaji, Lampung Tengah

ANAK TUHA (17/7/2022) -  Seorang pemancing menemukan jasad pria berambut cepak dan berwajah tampan di Irigasi Way Seputih, Dusun V, Megasari Panca Tunggal, Kampung Bumiaji, Anak Tuha, Lampung Tengah, pukul 17.00, Minggu Sore, 17 Juli 2022.

Pria yang diperkirakan berusia 20 tahun tersebut diduga belum lama mengambang di Irigasi tersebut. Petugas menemukan luka  di beberapa bagian tubuhnya, terutama di pelupuk mata dan wajahnya.

Memakai celana dan jaket berwarna gelap, posisi pria berambut cepak tersebut tidak jauh dari pinggir kali. Begitu ditemukan seorang pemancing, warga sekitar ramai-ramai ingin mengetahuinya, namun mereka memastikan bukan warga sekitar.

Sutrisno, Kepala Dusun V, Kampung Bumiaji, Anak Tuha, Lampung Tengah,  mengatakan, menjelang magrib, anggota Polsek Padangratu bersama petugas Puskesmas tiba di lokasi dan menanyai warga sekitar soal adakah yang mengenal pria berusia 20 tahun tersebut.

Kepala Dusun V Bumiaji itu mengatakan jasad pria belum dikenal identitasnya tersebut akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Demang Sepulau Raya, Gunungsugih, untuk diindetifikasi.

ZEN SUNARTO

0 komentar:

Posting Komentar