Koma Seharian Gegara Kabel Melintang di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (27/2/2023) -  Sepasang suami dan isteri yang hendak ke pasar,  terpental gara-gara kabel internet melintang di Jalan Gajahmada, Tanjungkarang Timur, pukul 05.30, Senin Dinihari, 27 Februari 2023. Yang pria mulai rawat jalan, namun isterinya koma hingga pukul 13.00 siang.

Pagi itu, Syafrudin, berusia 63 tahun, dan Mastuah, berumur 49 tahun, keduanya warga Kedamaian, Bandarlampung, hendak ke Pasar Tugu, sesuai rutinitas mereka sehari-hari. Diduga karena masih gelap, mereka tidak melihat kabel melintang di jalanan.

Dari foto yang diambil pada pagi hari, tiang dalam posisi miring, sedangkan kabelnya melintang di Jalan. Sore harinya, tiang dari besi tersebut sudah disemen, kabel menjuntai juga sudah diperbaiki pihak terkait.

Syafrizal, anak pasangan suami isteri, mengatakan ibunya sempat terjungkal, sedangkan bapaknya terjatuh karena kabel melilit di lehernya, hingga luka di bagian muka dan leher.

Adapun ibunya masih belim siuman hingga Senin siang. Meski tidak ada luka luar, Syafrijal menduga orang tuanya itu luka bagian dalam. Ia masih terus menjaganya di ruang IGD RS Graha Husada, Bandarlampung.

Kapolsek  Tanjungkarang Timur Kompol Doni Aryanto membenarkan peristiwa tersebut. Dari hasil penyidikan sementara, tiang miring dan kabel menjuntai tersebut milik Nusa. Net.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar